Buruan! Manfaatkan Biaya Ongkir Indonesia Filipina Termurah!

Ongkir Indonesia Filipina baru baru ini menjadi topik hangat dalam perbincangan dunia ekspor impor barang. Para pengusaha yang menggunakan jasa kirim barang ataupun para pebisnis kecil juga mendambakan biaya ongkir yang terjangkau.

Para penyedia jasa kirim barang sudah pasti memiliki daftar estimasi biaya ongkir, salah satunya ongkir Indonesia Filipina. Biaya ongkir Indonesia Filipina dapat dengan mudah anda ketahui melalui laman jasa kirim barang.

Anda juga perlu mengetahui tentang estimasi ongkir Indonesia Filipina. Sebagai salah satu contoh Estimasi biaya kirim yang dimiliki oleh jasa kilo.id, berikut penjelasannya.

Estimasi biaya ongkir Indonesia Filipina ala Kilo.id

Sesuai dengan tabel di atas anda tentu dapat menarik kesimpulan mengenai estimasi biaya ongkir Indonesia Filipina. Bahwa terdapat empat jenis paket biaya, yaitu ECO, PrioRity dan juga Premium yang memiliki estimasi waktu 3 hingga 5 hari. Sedangkan ada paket Air Cargo yang memiliki estimasi waktu 5 hingga 7 hari lamanya.

Dalam tabel tersebut juga diuraikan mengenai berat barang dalam satuan kg. Berdasarkan berat barang, estimasi biaya ongkir Indonesia Filipina akan lebih murah jika barang yang anda kirim juga semakin banyak. Namun bagi perorangan, biasnya jarang untuk mengirim dalam jumlah kelipatan satuan kg. Agar ongkir yang akan anda bayar tidak membengkak, sebaiknya simak tips berikut ini.

Cara aman agar ongkir Indonesia Filipina tidak membengkak

1. Kemas dengan Rapi

Cara pertama yang dapat anda lakukan agar ongkir Indonesia Filipina tidak membengkak ialah dengan mengemas barang anda secara rapi. Kemasan yang rapi dan tidak melebihi kapasitas barang akan memberikan perhitungan yang pas, tanpa ada biaya tambahan dari tebalnya pembungkus barang anda.

2. Kirim Sejak Jauh Hari

Cara kedua yaitu dengan mengirim barang jauh hari sebelum barang itu harus sampai dan digunakan oleh penerima. Batas waktu pengiriman yang lama nantinya akan mengurangi ongkos kirim barang.
Sebagaimana terdapat dalam contoh estimasi pengiriman di atas, ketika anda memilih untuk mengirim barang dengan paket pengiriman paling lama yaitu 5 hingga 7 hari, maka biaya yang akan anda bayarkan juga semakin ringan.

3. Memanfaatkan Diskon

Poin ke tiga yang tidak kalah pentingnya guna mendapatkan biaya ongkir yang murah yaitu dengan memanfaatkan diskon. Biasanya potongan harga yang ada pada penyedia jasa kirim tidak sering ada, namun diadakan secara berkala.

4. Pastikan Alamat

Detail alamat tujuan dari pengiriman barang anda juga akan mempengaruhi biaya ongkir Indonesia Filipina. Sebaiknya tulis alamat secara jelas, jangan sampai ada selisih nama kota karena nantinya juga akan menguras dompet anda lebih dalam lagi.

Uraian di atas dapat anda terapkan ketika akan mengirim barang ke Filipina. Bagaimanapun juga semuanya menginginkan keuntungan dari buah usaha yang telah dijalani. Bagi para pebisnis atau perusahaan besar sebaiknya berlaku bijak ketika mengirim barang. yaitu tidak terlalu melebihi kapasitas batas kirim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *